Diberdayakan oleh Blogger.

Page List

Gallery

Follow us on FaceBook

Ads

Kumpulan Rayuan Gombal

Jumat, 10 Juni 2016


Kata-kata Gombal 
  • "Jari kamu bagus ya,? kok bisa ? apalagi kalo ada jari aku di sela-selanya"
  • "Kita ke toko yu ! | Mau beli apa? | Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu"
  • "Udah makan neng? | Makan mah udah bang, tinggal jadi istri abang aja nih yang belom"
  • "Segitiga punya 3 titik ujung.. segi empat punya 4 titik ujung... aku harap rasa SAYANG qta sprti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir & tak berujung!!"
  • "Aku udah pernah jatuh dari jembatan.. aku udah pernah jatuh dari tangga.. Semuanya gak enak. Tapi ada satu jatuh yang enak, yaitu jatuh cinta sama kamu.."
  • "Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup"
  • "Kopi ini pahit, tapi kalau minum sambil melihat dirimu, kopi ini terasa manis deh.."
  • "Dalam Sayur Ada Kaldu.. Relung Hatiku Tersirat Rindu.."
  • bukan maksudku tuk bilang I Miss You.. Atau pun Bilang I love You.. Aku cuman mau bilang.. Sebelum Tidur Pipis Dulu..
  • "Kalo keujanan bareng kamu, air hujan yg dingin pun terasa seperti air shower yg hangat"
  • "Mau jadi TTMku gak? Teman Tapi Menikah"
  • "Ada 3 hal yang paling aku suka di muka bumi ini.
           Matahari, bintang, dan kamu...
           Matahari untuk siang hari...
           Bintang untuk malam hari..
           Dan kamu untuk selamanya..."
  • ''Ku akui aku takut akan ketinggian. Aku juga takut akan kegelapan. Aku takut kegagalan dan juga kematian. Tapi taukah kamu aku lebih takut kehilanganmu"
  • "Aku gak berani ngeliat mata kamu, karna gara-gara mata kamu yg indah aku jadi jatuh cinta sama kamu !!"
  • ''Hei... Kamu itu temen macem apa sih? | mang kenapa ? | Teganya mencuri hatiku jadi aku ingat kamu selalu"
  • "Panas setahun dihapus hujan sehari. Jomblo setahun di hapus kamu sehari"

  • "Senyum kamu kayak baking soda, bikin senyumku ikutan mengembang"
  • "sejak kenal kamu, bawaannya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu."
  • "sejak kenal kamu, yang aku tau cuma 1 musim. Musim rindu"
  • "Temenin aku ke rumah sakit yuk, hati aku ilang nih. | kok bisa? | Diambil kamu."
  • "Diliat dari wajah, jangankan aura-aura jahat, Aura Kasih aja kalah Cantik sama kamu" 
  • ''heh... kamu kalau cantik kira-kira dong | kenapa mas? | masa aku sampek gak tidur gara-gara mikirin kecantikanmu"
  • "malem-malem gue sering bingung" "lah, bingung kenapa?" "kalo tiap gue liat bintang, kaya lg liat wajah loe. Sama-sama indah."
  • "Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan kamu yang jadi finish-nya"
  • "Nyalahin bluetoothnya dong" "buat apa?" "Gue mau transfer hati gue ke loe"
  • "Kamu tau ngga ada yang lebih indah & lebih bersinar ketimbang bintang?" "Hah? Emang ada? "ada, Kamu"
  • "Ayah kamu pemulung ya? | kok tau? | karena kamu sudah mengumpulkan cinta di hatiku"
  • ''Pulsa aku berkurang tiap sms kamu, tp kok cinta nya nambah terus ya?"
  • "Meskipun BBM sering pending, cinta aku ke kamu ga akan pending"

  • "Kamu tau ngga tadi malem aku mimpi nyasar kemana?" "kemana?" "kehatimu"
  • "parkir di Mall itu pasti bayar, kalau parkir cinta di hati kamu, GRATIS kan ?" 
  • "Berakit-rakit ke hulu berenang-renang kemudian.. abang siap ke penghulu biar neng ga kesepian.."
  • "Aku rela menjadi cewek ALAY, asalkan aku ALAY bersama dirimu."
          "cwo    : bpk kmu tukang lem ya?
           cwe    : kok tau?
           cwo    : karna kau telah menempelkan hatiku dihatimu
           cwe    : ooghh"
         "cwo     : punya center gk?
          cwe     : punya, emang buat apa?
          cwo     : buat menyinari hati mu"
  • "Apa bedanya monas sama kamu?
           Jawaban nya : kalo monas kan milik negara
                                 kalo kamu cuma milik aku"

  • "Eh Nona, kalo cantik kira-kira dong! Klo saya naksir nona gimana? Apa mau tanggung jawab?
  • Aku mencintaimu! jika kamu benci aku, panah saja diriku. Tapi jangan di hatiku ya, karena disitu kamu berada.
  • "Tau ga kenapa aku mau masuk elektro? aku mau bikin Pembngkit Listrik Tenaga Cinta. Pasti rumah kita paling terang"
  • "kata dokter, berat otakku nambah. gimana gak nambah, kamu nangkring terus disitu"
  • "Setiap aku ketemu kamu, aku selalu butuh injury time deh. Ga pernah cukup sih waktunya"
  • "orang-orang pada takjub liat panjangnya tembok cina, padahal kan lebih kan lebih panjang tembok cinta kita"
  • "Kalo neng jadi nasi, abang mau jadi rice cookernya ah, biar bisa selalu menghangatkan neng."
  • "kalo jatuhnya bulu mata nandain ada yang kangen, aku yakin punya mu rontok semua."
  • "Biarpun dunia lagi demam bola, cuma bola mata kamu yang bisa bikin aku demam."
  • "Kamu bisa baca pikiran aku ngga? Gampang sih, NGACA aja, itu yang ada di PIKIRANKU"
  • "Didepanku ada kamu. Seketika detakku bergaya samba, hatiku tergocek , waktu kau giring bola mataku kesegala arah."
  • "Kamu juara lomba layangan nasional ya? Pantes paling pinter narik ulur perasaanku"
  • "DICARI : Programer, buat nge-program ualng otak aku supaya gak kamuuuu terus isinya."
  • "Neng, GODA-GODA 1 porsi. Di sini adanya GADO-GADO bang.. Ooh, maaf neng, liat eneng abang jadi terGODA siih"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Most Reading