Diberdayakan oleh Blogger.

Page List

Gallery

Follow us on FaceBook

Ads

Ini Dia Link Download APK Pokemon Go Android di Indonesia

Selasa, 12 Juli 2016


Demam Pokemon sedang melanda dunia. Bagaimana tidak, Pokemon sendiri sudah begitu dikenal lewat anime-nya sejak lama. Jika anda ingin menjadi seorang Pokemaster (Pokemon Master) dan mengoleksi Pokemon, maka download dulu permainan Pokemon Go ke smartphone anda.
Sayang seribu sayang, karena Pokemon Go saat ini baru rilis di tiga negara saja yaitu Australia, Selandia Baru dan Amerika Serikat. Sehingga kita yang ada di Indonesia masih belum menemukannya di Play Store maupun App Store. Meski begitu bukan berarti kita tidak bisa memainkannya. Anda bisa mengunduh permainan Pokemon Go melalui situs pihak ketiga seperti APK.
Silahkan Downlooad APK Pokemon GO Di Link Di SINI
Namun sebelum mengunduhnya, pastikan perangkat anda kompatibel dengan Pokemon Go. Permainan ini bisa di instal minimal di perangkat Android 4.4 KitKat (atau yang lebih baru). Jadi bagi pengguna perangkat Android dengan versi yang lebih rendah sebaiknya menyerah saja.
  

3 komentar

  1. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

    BalasHapus
  2. Hal yang tidak pernah terbayankan kini menjadi kenyataan dengan keluargaku,,,untuk AKI.NAWE kami ucapkan banyak terimakasih karna berkat bantuannya ALHAMDULILLAH keluarga kami bisa lepas dari hutang dan masalah,karna nomor “GHOIB”untuk pasang togel,hasil ritual KI NAWE meman benar2 merubah nasib kami hanya sekejap,dan disitulah aku berkesempatan kumpulkan uang untuk buka usaha kembali,karna baik rumah sudah disita,,warung makan jg sudah bangkrut,,tapi itu semua aku masih tetap bertahan hidup dengan anak istriku,,walau cuma kontrak tapi aku tetap bersabar dan akhirnya KI NAWE lah yang bisa merubah nasib kami..KI NAWE orang paling bersejarah kepada keluarga saya…!!! Kepada teman2 yang di lilit hutang dan ingin merubah nasib baik dari pada sekaran HBG: 085=218=379=259=AKI NAWE, Atau kunjungi situs PESUGIHAN DANA GAIB
    dengan penuh harapan INSYAH ALLAH pasti tercapai dan sudah terbukti.



    BalasHapus
  3. Capsa Banting POKERVITA SITUS CAPSA BANTING

    JADWAL SABUNG TERLENGKAP agen adu ayam terbesar sejak 2014

    BalasHapus

 

Most Reading