Abstrak :
Penelitian evaluasi ini bertujuan untuk mengevaluasi implementasi Kurikulum 2013 dan Kurikulum 2006 di SMK Negeri 2 Pengasih. Responden adalah 12 guru produktif dan 31 siswa TKJ-TELIN. Penelitian ini menggunakan model evaluasi CIPP. Pengumpulan data menggunakan angket, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa:
(1) Implementasi Kurikulum 2013 aspek context responden guru kategori sesuai, responden siswa kategori sesuai;
(2) Implementasi Kurikulum 2006 aspek context responden guru kategori sangat sesuai;
(3) Implementasi Kurikulum 2013 aspek input responden guru kategori kurang sesuai, responden siswa termasuk dalam kategori sesuai;
(4) Implementasi Kurikulum 2006 input responden guru kategori sangat sesuai;
(5) Implementasi Kurikulum 2013 aspek process responden guru kategori sesuai, responden siswa kategori sesuai;
(6) Implementasi Kurikulum 2006 aspek process responden guru kategori sangat sesuai;
(7) Implementasi Kurikulum 2013 aspek product responden guru kategori sesuai, responden siswa kategori sesuai;
(8) Implementasi Kurikulum 2006 aspek product responden guru kategori sangat sesuai.
Penulis: Ega Wahyu Ardyan
Kode Jurnal: jptlisetrodd150319
Tidak ada komentar:
Posting Komentar